The Wild Thornberry



Tahukah kalian tentang serial cartoon ini? Tentunya serial cartoon ini tidak asing lagi bagi penggemar nickelodeon. Ya.....The Wild Thornberry! Serial cartoon yang mengisahkan tentang sebuah keluarga petualang.
Tokoh utama film ini adalah Eliza Thornberry. Seorang anak berkacamata, berkepang dua, dan berkawat gigi, yang memiliki sifat pemberani dan tak mudah putus asa. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan hewan. Hal tersebut adalah rahasia terbesar dalam hidupnya. Kemampuannya tersebut ia gunakan untuk membantu segala jenis hewan yang mendapat kesulitan. Bahkan hewan buas sekalipun, seperti gorilla atau singa pernah ia bantu.
Keluarga Eliza adalah keluarga petualang yang menampilkan acara dokumenter tentang hewan dan alam. Ayahnya bernama Niguel Thornberry, sebagai pembawa acara dalam film dokumenter. Ibunya bernama Marriane Thornberry, sebagai kameraman dalam film dokumenter. Eliza memiliki kakak perempuan yang bernama Debora Thornberry. Sifat kakaknya sangat bertentangan dengan Eliza. Kakaknya lebih suka ke hal yang cenderung menampilkan modernisasi dan lifestyle. Keluarga Thornberry memiliki seorang anak rimba yang ditemukannya di belantara Borneo. Anak rimba itu mereka namakan Donny. Eliza pun juga memiliki teman hewan yang biasa ia ajak bercanda dan menemaninya berpetualang. Hewan itu adalah seekor simpanse yang ia beri nama Darwin.
Selama dalam perjalanan, keluarga Thornberry memiliki kendaraan yang unik dan multifungsi yang disebut kombi atau karavan. kendaraan ini dapat dikendarai di darat ataupun di laut, karena kendaraan ini dilengkapi dengan pelampung serta sistem sirkulasi masuk keluarnya air seperti kapal selam. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan toilet, kamar tidur, bahkan tempat bersantai. Penataan yang rapi dan kombinasi warna yang menarik membuat kendaraan itu terkesan modern dan ajaib.
Kesempatan petualangan keluarga dimanfaatkan oleh Eliza untuk memperbanyak pengetahuannya tentang binatang dan fenomena alam. Daerah yang sering mereka kunjungi adalah kawasan Afrika. Banyak petualangan seru dan rintangan yang mereka lalui selama perjalanan mereka. Keluarga Eliza adalah keluarga yang pemberani.

0 komentar:

Posting Komentar