Welcome to "Miracle of Science"


Welcome to "Miracle of Science"............
Selamat datang di blog ini. Semoga artikel ataupun yang lainnya yang ada di blog ini menjadikan inspirasi bagi Anda.
Blog ini saya beri judul "Miracle of Science" karena saya ingin semua orang yang melihat blog ini tertarik akan ilmu alam yang agak dilupakan oleh remaja pada zaman modernisasasi dan style ini. Pentingnya ilmu pengetahuan itu bagi dunia sangat berperan di zaman evolusi industri. Dampak dari kemajuan teknologi yang semakin rumit dan banyak menimbulkan polutan ini menimbulkan global warming. Untuk mengatasi hal tersebut, maka perlu adanya science.
Tujuan saya menulis judul blog ini adalah agar semua orang yang membaca blog ini sadar akan pentingnya ilmu alam. Keseimbangan ekosistem alam akan lebih penting di kehidupan yang akan datang, karena alam adalah pijakan manusia untuk hidup serta sebagai sumber hidup. Manusia mendapatkan segalanya dari alam yang diciptakan oleh Tuhan ini, mulai dari makanan, obat-obatan, bahkan tempat tinggal maupun pakaian yang mereka gunakan. Untuk itu pentingnya pelestarian alam yaitu untuk anak cucu kita di masa yang akan datang.
Ilmu tidak akan datang dengan sendirinya tanpa diusahakan. Menuntut ilmu wajib bagi semua orang. Iman harus ada pada hati setiap orang. Tanpa iman, manusia mudah terombang-ambing dengan rumitnya kehidupan. Ilmu dan iman adalah kunci kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar